Salam Redaksi.;
Asalamualaikum,Wr.wb, Salam sejahtera bagi kita semua.;
Kehadiran kami sebagai salah satu Media Publikasi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan merupakan salah satu wujud dari azas Demokrasi dan untuk mencapai nilai – nilai dari Undang – undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia yang mencerminkan suatu Negara yang Demokrasi ( Dari Rakyat untuk Rakyat ) yang berdasarkan Pancasila.
Untuk itu kami hadir di tengah masyarakat sebagai Wahana Aspirasi Rakyat, sekaligus sebagai Media kontrol Sosial dalam segala Aspek kehidupan dan Kemajuan Pembangunan Daerah, demi tercapainya Sila kelima (5) dari butir Pancasila yaitu Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya dan bagi Rakyat Kabupaten OKU Selatan pada khususnya.
Sebagai Wujud Upaya dan karya kami dalam kiprah memajukan Daerah lewat Media Publikasi, kami sangat mengharapkan Dukungan serta bantuan kerjasama yang baik dari berbagai lapisan element masyarakat, dan insya allah kami akan dapat bekerja secara Provesional dalam setiap menyajikan Tulisan Publikasi dan informasi sebagai Media Wahana Aspirasi Rakyat.
Atas tanggapan dan kerjasamanya dengan kehadiran kami di tengah kehidupan Masyarakat kami Ucapkan Terimakasih,..!!
Muaradua, 10 Mei 2011
ttd
Ferry hendrawan.AA
Pimpinan Redaksi
Selasa, 26 April 2011
BKPRMI FASILITASI JASA LAYANAN PEMBAYARAN LISTRIK.
OKU Selatan Sumsel Post.
Organisasi Masyarakat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) OKU Selatan Dalam Pembinaan Usaha Mandiri Pemuda membentuk Badan Hukum Koperasi yang didirikan pada Tanggal 19 Maret 2011 lalu, Hasil Musyawarah Pengurus Koperasi di bawah binaan BKPRMI membuka Layanan jasa Pembayaran Rekening Tagihan Listrik, Telephon, jasa Sepidy internet, dan Rekening Pembayaran Air PDAM.
Melalui fasilitas Internet Online Koperasi BKPRMI yang berdomisili Sekretariat di Pasar tengah tepatnya di Los bawah ex Bioskop Trijaya menyediakan Tempat layanan jasa Pembayaran tagihan Rekening Listrik bagi masyarakat Muaradua dengan dua system yakni: Pembayaran langsung ke Sekretariat, dan pembayaran via Telphon dan diantar kealamat konsumen.
Zainal Ahyarudin,S.Pdi (Ketua) melalui Muh.Syukri.HBL Sekretaris BKPRMI saat di bincangi Sumsel Post “ Selain Rencana Koperasi simpan Pinjam kami coba membuka suatu trobosan baru dalam pembinaan usaha mandiri pemuda lewat penyediaan jasa layanan pembayaran Listrik, pada saat ini yang sudah ready karena untuk data tagihan konsument PLN dan Telephon Rumah sudah Online di Internet melalui jejaring website, untuk pembayaran Rekening Air kami baru coba untuk merujuk ke Pihak PDAM. dalam hal ini tujuan kami untuk mempermudah para pelanggan dalam pembayaran rekening Listrik dan Telephon Rumah, kami menyediakan dua system layanan jasa yaitu konsument bayar ke secretariat lansung hanya di kenakan biaya administrasi jasa, dan kami pun melayani bagi masyarakat yang mau bayar tagihan Listrik via telphon dan diantar ke alamat dengan biaya tambahan transportasi dalam kota Rp.2.000, dan jika sudah lebih dari radius 3.km kami kenakan biaya transportasi Rp.5.000 seperti halnya konsument di wilayah rantau panjang, sabutan, dan gunung cahya. Alhamdulillah sejak kami buka jasa layanan ini sudah cukup banyak konsument yang membayar Tagihan Listriknya melalui kami, untuk contact person via telphon silahkan masyarakat hubungi kami pada Nomor; 0857 5884 3170 termasuk untuk pengecekan tagihan rekening Listriknya, dan insya allah kami akan selalu siap melayani kepentingan masyarakat, dengan adanya fasilitas layannan ini konsument tidak perlu antri lagi di loket pembayaran.
( ferry h ).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar